Minggu, 28 Oktober 2012

Iwan Fals cs Superman Is Dead Malam Ini "Gempur" Bali

Iwan Fals cs Superman Is Dead  Malam Ini "Gempur" Bali

Iwan Fals bersama "Superman Is Dead"  akan mengguncang Denpasar lewat penampilannya dalam konser akbar yang diselenggarakan oleh Koperasi Ekonomi Rakyat Nusantara (KERAN) di Stadiun Ngurah Rai, dijadwalkan pada Sabtu (27/10).

"Saya akan membawakan sekitar 20 lagu dengan durasi sekitar 1,5 jam," kata Iwan Fals, musisi legendari Indonesia, di Denpasar, Kamis.

Lagu yang akan disuguhkan dalam konser tersebut mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para penggemarnya, seperti "Bento", "Pesawat Tempur" dan "Sampah". Karya musik itu sudah melegenda dan banyak diketahui oleh berbagai kalangan dan generasi.

Selain membawakan lagu hits yang melegenda tersebut, Iwan juga akan berkolaborasi dan tampil bersama grup band ternama Pulau Dewata, Superman Is Dead (SID).

"Saya merasa sangat tersanjung karena bisa tampil dengan SID. Karya musik dan perjuangan penjualan barang-barang oleh band itu perlu diacungi jempol," ujarnya.

Dia mengatakan, rencananya tiga lagu yang dibawakannya akan berkolaborasi dengan SID, sedangkan 17 sisanya dibawakan sendiri bersama rekan-rekannya, yakni Totok Towel (gitar), Raden (drum), Feri (bas), dan Edi Daromi (keyboard).

Pada kesempatan yang sama, Iwan Fals mengatakakan bahwa dirinya tengah  mempersiapkan album terbarunya yang rencananya dirilis pada pertengahan 2013, sebab banyak kesibukkan dan jadwal konser.

"Musik yang akan saya suguhkan pada album baru itu lebih minimalis dengan tema yang masih sedang dipikirkan," ucapnya.

Sementara itu, Ingkirawang Heru Kuncoro dari KERAN mengatakan, pihaknya menargetkan konser bakal berlangsung spektakuler dan mampu memberikan hiburan yang berbeda.

"Kami targetkan jumlah penonton yang bakal menyaksikan mega konser ini sekitar 20.000 orang," katanya sih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar